advertisement

La Liga Menegur Fans Madrid Setelah Mengejek Messi dan Pique

Thursday, January 11th, 2018 - Berita Bola

 

La Liga Menegur Fans Madrid Setelah Mengejek Messi dan Pique

Berita Bola – La Liga telah membuat sebuah keputusan soal dugaan pelanggaran kedisiplinan yang dilakukan oleh fans Real Madrid dalam laga melawan Barcelona. Karena pelanggaran yang dilakukan, fans Madrid mendapatkan teguran dari Pihak La Liga.

Pada 23 Desember 2017 lalu Madrid berlaga melawan Barcelona di Santiago Bernabeu. Pada Laga ini, Barca sukses dalma mempermalukan tuan rumah dengan kemengangan tiga gol tanpa balas.

Pasca pertandingan, pihak La Liga mencatat ada beberapa pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh fans Madrid. Pelanggaran yang dimaksud adalah dengan nyanyian lirik yang menyerang pemain Barca yaitu Lionel Messi dan Gerad Pique.

Celaan terhadap Messi terjadi pada menit ke-64. Secara terstruktur, sekitar 1000 fans Madrid yang berada di tribun utara bernyanyi dengan nama yang menyerang Messi. Nyanyian tersebut sempat terdengan walau yanya 10 detik saja.

Kedua, fand Madrid yang berada di tribun sektor 116, 118 dan 120, pada menit ke-83, saat Pique ditarik keluar lapangan, Menyanyikan lagu untuk menyerang pemain bek Barcelona tersebut.

“Pique, kamu seorang baj****n. Spanyol adalah negara Anda.”

Atas duat tindakan tersebut, La Liga memberikan teguran kepada pihak madrid. Tidak ada Hukuman denda maupun sanksi pertandingan tanpa penonton. Namun bukan tidak mungkin itu akan diberikan oleh pihak La Liga jika pelanggaran yang sama kembali terulang

Baca Juga: Madrid Berencana Mendatangkan Salah

*******
Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini, jika anda ingin membuat account Sbobet via Arenabet168.com (Arenabet168.net) agar anda dapat memasang taruhan bola di situs Sbobet.com dengan modal deposit minimal Rp 25.000 atau Rp 100.000 untuk mendapatkan bonus! Support dengan rekening BRI, BNI, BCA dan Mandiri!
La Liga Menegur Fans Madrid Setelah Mengejek Messi dan Pique | admin | 4.5